ENAM BELAS PROPOSAL CAR DAN MTLM LOLOS DESK EVALUATION


Tahap berikutnya berupa evaluasi presentasi diadakan pada tanggal
20 Desember 2006 mulai jam 09.00 untuk proposal CAR dan 26 Desember 2006 mulai jam 09.00 untuk proposal MTLM.

Pada Rabu, 13 Desember 2006 bertempat di kantor QAC-P3AI UMS para reviewer melakukan rapat gabungan untuk membahas dua hal: menentukan proposal yang lolos desk evaluation dan menentukan kriteria penilaian untuk seleksi presentasi. Setelah melewati pembahasan yang hangat, akhirnya rapat tim reviewer memutuskan 16 proposal, masing-masing 8 proposal CAR dan 8 proposal MTLM, yang lolos desk evaluation dan berhak mengikuti tahap evaluasi presentasi.

Adapun pelaksanaan evaluasi presentasi disepakati tanggal 20 Desember 2006, jam 09.00 s/d selesai di ruang sidang kantor QAC-P3AI untuk proposal CAR. Sedangkan untuk proposal MTLM, evaluasi presentasi akan diselenggarakan pada 26 Desember 2006, jam 09.00 s/d selesai bertempat di ruang sidang kantor QAC-P3AI.

Ketua tim pengusul proposal CAR yang diundang untuk mengikuti seleksi presentasi adalah:
(1) Arif Widodo, SST, MKes,
(2) Mochamad Solikin, ST, MT,
(3) Umi Budi Rahayu, SSTFT, SPd,
(4) Totok Budi Santoso, SSTFT, SPd,
(5) Drs Joko Suwandi, SE,
(6) Anam Sutopo, SPd, MHum,
(7) Mukhlison Anis, ST, MT,
dan
(8) Kuswardani, SH, MHum.

Sementara itu, ketua tim pengusul proposal MTLM yang diundang adalah:
(1) Eni Purwani, M.Si,
(2) Mutalazimah, SKM, M.Kes,
(3) Setyaningrum Rahmawaty, SST, M.Kes,
(4) Eni Setyowati, SE, M.Si,
(5) Arum Pratiwi, S.Kp. M.Kes,
(6) Drs. Daliman, SU,
(7) Aryati Prasetyarini, S.Pd,
dan
(8) Azizah Gama T., SKM, M.Pd.

Untuk evaluasi presentasi disepakati kriteria penilaian yang mencakup 2 hal utama: penyajian dan penguasaan materi. Aspek-aspek yang akan dinilai dalam penyajian terdiri dari: aspek kelengkapan materi, kejelasan alur pikir dan objek penelitian, desain tampilan menggunakan power point dan bagan-bagan, serta ketepatan waktu 30 menit untuk presentasi dan dialog.

Penanggung jawab program CAR, Kelik Wardiono, dan MTLM, Abdullah Aly, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengusul. Kepada mereka yang belum lolos pada periode ini penanggung jawab berharap agar mereka mempersiapkan diri untuk program hibah lain yang akan diumumkan kemudian. Kepada mereka yang lolos diharapkan mempersiapkan tim mereka untuk mempresentasikan proposal di depan para reviewer.

[AA]

 
Copyright © 2012 LJM-UMS