UMS Berhasil Memperoleh Dana PHK I

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi telah memutusakan UMS sebagai salah satu penerima hibah PHK Institusi untuk Tema Peningkatan Mutu Manajemen UMS Menuju Good University e-Governance dalam program 3 tahun yang akan dimulai Tahun 2009. Keputusan ini disosialisasikan dalam Surat Dirjen DIKTI No: 2832/D/T/2008 tertanggal 21 Agustus 2008 yang dapat dilihat melalui http://www.dikti.go.id .

Diantara 44 pemenang PHK I, terdapat 6 Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) termasuk UMS di dalamnya. Hibah ini memberikan peluang bagi UMS untuk benar-benar membenahi diri secara menyeluruh sehingga mendukung keinginan warga UMS untuk menjadi perguruan tinggi yang menjalankan cita-cita Muhammadiyah.

Berdasar hasil evaluasi diri yang telah dilakukan maka dalam tiga tahun mendatang prioritas program yang akan diselesaikan melalui Hibah PHK I adalah

(1) Peningkatan Produktivitas Kerja melalui Transformasi Budaya Organisasi,

(2) Peningkatan Akuntabilitas dan Transparansi Tatakelola Keuangan,

(3) Peningkatan Kualitas Manajemen Aset menuju Tercapainya Efisiensi Biaya,

(4) Peningkatan Kualitas Manajemen Informasi melalui Pengembangan Sistem Informasi Terintegrasi, dan

(5) Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu.

Selamat kepada seluruh Tim Task Force dan jajaran unit di UMS atas keberhasilannya. Selamat bekerja kepada Tim Implementasi (person in charge) beserta dukungan kelauarga besar UMS. Semoga berjalan lancar dan menjadikan UMS rahmatan lil 'alamiin. Amiin.

 
Copyright © 2012 LJM-UMS